Pembukaan Hibah Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat DIKTI Tahun 2024

Yth. Dosen Universitas Awal Bros

Dalam rangka mendukung pelaksanaan tridarma perguruan tinggi serta sebagai upaya memperbaiki mutu penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi melalui Direktorat Riset, Teknologi, dan Pengabdian kepada Masyarakat (DRTPM) membuka Penerimaan Proposal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat untuk Pendanaan Tahun 2024.

Pengusulan proposal mengikuti ketentuan Panduan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Tahun 2024 (Lampiran I) yang diunggah melalui laman BIMA. Pada penerimaan proposal ini diberlakukan beberapa ketentuan sebagai berikut:

  1. Proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dapat di-submit/dikirim oleh pengusul mulai tanggal 24 Februari sampai dengan 26 Maret 2024 melalui laman https://bima.kemdikbud.go.id/.
  2. Proposal yang status approval “ditolak” oleh Ketua LP/LPM/LPPM tidak dapat diperbaiki.
  3. Proposal yang status approval “dikembalikan” oleh Ketua LP/LPM/LPPM maka pengusul akan dapat memperbaiki proposal tersebut. Setelah proposal diperbaiki, pengusul wajib melakukan submit/kirim ulang dan menunggu persetujuan Ketua LP/LPM/LPPM.
  4. Proposal yang status approval “diterima” oleh Ketua LP/LPM/LPPM merupakan proposal yang kemudian akan dilakukan seleksi administrasi dan substansi oleh Direktorat Riset, Teknologi, dan Pengabdian kepada Masyarakat (DRTPM).
  5. Persyaratan Pengusulan dilihat berdasarkan Jabatan Fungsional dan Score Sinta dalam menentukan Skema yang dapat dipilih
  6. Rekaman sosialisasi panduan Penelitian & PkM Tahun 2024 dapat dilihat melalui youtube https://www.youtube.com/live/bGfALuFmLDw?si=-IJDY51_0GIwgOmN

Demikianlah kami sampaikan, semoga bapak dan ibu dosen tetap semangat untuk mengusulkan proposal PPM nya. Terimakasih.

Ttd.
LPPM Universitas Awal Bros

Agenda Akan Datang

Kalender